Kamis, 22 Nopember 2018

Raih 1 Poin, Madura United Tertahan di Posisi 6 Klasemen

Sabtu, 20 Oktober 2018 21:48:19 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Raih 1 Poin, Madura United Tertahan di Posisi 6 Klasemen

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC tertahan di posisi enam klasemen sementara Liga 1 pasca bermain imbang 2-2 menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan ke-26 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (20/10/2018) malam.

Raihan satu poin tersebut membuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab hanya mampu menambah satu poin, sekaligus menggenapkan raihan poin mereka menjadi 40 poin dari 26 laga yang dijalani. Tertinggal 7 poin dari PSM Makassar di posisi puncak klasemen sementara kompetisi tertinggi sepakbola tanah air.

Tambahan satu poin tersebut sekaligus memperpanjang rentetan hasil imbang skuad binaan Gomes de Olivera di Liga 1. Sebab hingga saat ini tercatat sebanyak 7 kali mereka bermain imbang, sekaligus mendekati angka kekalahan yang sudah mencapai angka 8 kekalahan.

Sementara mereka baru mampu mencatatkan diri sebagai pemenang laga sebanyak 11 kali dari 26 pertandingan yang sudah dijalani. Bahkan mereka juga kalah dari Bali United FC di posisi klasemen sekaligus sama-sama mengoleksi sebanyak 40 poin.

Pada laga melawan Mutiara Hitam, Mamadou Samassa berhasil membayar kepercayaan dengan torehan sepasang gol yang dicetaknya pada menit 70' dan 82'. Sementara gol tim tamu dicetak Hilton Moreira melalui titik putih pada menit 64' dan gol Elisa Yahya Basna pada menit 88'. [pin/suf]

Komentar

?>