Minggu, 18 Nopember 2018

Persipura Berambisi Kalahkan Madura United di SGRP Pamekasan

Jum'at, 19 Oktober 2018 22:57:21 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Persipura Berambisi Kalahkan Madura United di SGRP Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) - Persipura Jayapura berambisi kembali mengalahkan Madura United FC pada laga pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (20/10/2018) malam.

Bahkan tim berjuluk Mutiara Hitam juga tidak gentar sekalipun bertindak sebagai tim tamu, mereka justru sangat berambisi mencuri poin sempurna. Sekaligus mengulangi kemenangan seperti yang mereka raih pada leg perdana di Stadion Mandala. Pada laga tersebut mereka sukses mencetak 6 gol tanpa balas.

"Semua tahu Persipura tim besar, Madura United juga (tim) besar. Pertandingan besok tidak gampang, semua tahu kualitas Madura United," kata Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa, Jumat (19/10/2018).

Namun pihaknya meyakini bisa memberikan perlawanan guna merealisasikan ambisi mencuri poin, sekalipun tim tuan rumah tidak dipandang sebelah mata. "Kita semua sudah sangat siap dan kita selalu respect pada Madura, tapi kita harus menang," tegasnya.

Hal senada juga disampaikan pemain Persipura M Tahir yang memiliki rasa optimistis bisa memenangi pertandingan menghadapi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. "Pertandingan besok kami sudah siap seratus persen," kata M Tahir.

"Kami tahu Madura tim bagus dan materi pemainnya juga sangat bagus, kita harus wasapadai semuanya. Tapi kami siap besok meraih tiga poin dan tentunya memenangi pertandingan," pungkasnya. [pin/suf]

Komentar

?>