Sabtu, 17 Nopember 2018

Striker Madura United Terancam Absen Lawan Persipura

Jum'at, 19 Oktober 2018 21:30:38 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Striker Madura United Terancam Absen Lawan Persipura

Pamekasan (beritajatim.com) - Striker Madura United FC Greg Nwokolo diprediksi bakal absen kala timnya menjalani laga berat melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (20/10/2018) besok.

Penyerang bernomor punggung 11 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab diketahui mengalami masalah pada engkel kaki saat timnya gagal mengamankan poin akibat kalah 0-1 atas tim tamu Persija Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bahkan Greg juga diyakini belum bisa menjalani pertandingan dan harus mendapat perawatan intensif guna menyembuhkan cedera yang dideritanya. "Greg salah jatuh, setelah kami lihat ia mengalami cedera engkel," kata Rehab Trainer Madura United FC Harmun Agussoca, Jum'at (19/10/2018).

Disinggung soal kemungkinan bermain menghadapi Mutiara Hitam yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB, pihaknya belum bisa memberikan kepastian. "Soal kemungkinan ia (Greg) tampil (melawan Persipura) belum kami cek lebih lanjut," ungkapnya.

Absennya Greg Nwokolo tentunya mengurangi daya gedor tim menjelang laga berat menghadapi Persipura, terlebih pada laga tersebut tim kebanggaan suporter Madura Bersatu mengusung misi bangkit pasca menelan kekalahan di dua laga terakhir.

Apalagi saat ini mereka harus melorot ke posisi enam klasemen sementara dengan raihan sebanyak 39 poin dari 25 laga yang dijalani.

"Semua pemain kami di skuad ini bisa tampil baik. Kalau Greg tidak bermain, kami masih ada Bayu dan Engel yang juga punya keberanian di depan," tegas Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera. [pin/ted]

Komentar

?>