Sabtu, 17 Nopember 2018

Kontra Bali United, Laga Pertama Arema FC Tanpa Penonton di Kanjuruhan

Jum'at, 19 Oktober 2018 21:16:40 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Kontra Bali United, Laga Pertama Arema FC Tanpa Penonton di Kanjuruhan

Malang(beritajatim.com) - Arema FC akan melakoni laga kandang tanpa penonton untuk pertama kalinya di Stadion Kanjuruhan, saat menghadapi Bali United, pada Sabtu, (20/10/2018).

Arema FC tidak akan didampingi Aremania karena mendapat hukuman dari Komdis PSSI.
Assisten pelatih Arema FC, Kuncoro mengatakan memang ada perbedaan antara didukung langsung oleh suporter dan laga tanpa suporter. Ia meminta pemain tetap menunjukan semangat bertanding yang baik demi Aremania yang dilarang hadir ke stadion.

"Aremania kan membuat semangat. Tentu itu berpengaruh buat tim. Tapi tidak masalah pemain harus bisa tunjukan itu dengan kemenangan," kata Kuncoro, Sabtu, (19/10/2018).

Kuncoro menyebut selain misi meraih kemenangan untuk menghindari papan bawah. Misi kedua adalah tidak membuat Aremania kecewa. Menurutnya, saat ini Aremania sedang mendapat hukuman. Sebagai gantinya Arema FC harus bisa meraih kemenangan.

"Kita ingin tunjukkan ke Aremania ini sangat berpengaruh sekali (dukungan) tapi kita bisa meraih kemenangan harus berusaha meraih kemenangan. Insyallah besok kita tunjukan," tandas Kuncoro.

Saat ini Arema FC masih tertahan di peringkat 12 dengan 31 poin. Arema FC hanya berselisih 4 poin dengan penghuni akhir klasemen Perseru Serui. Dan selisih 3 poin dengan PS Tira yang berada diperingkat 16. (luc/ted)

Tag : arema

Komentar

?>