Kamis, 15 Nopember 2018

Hadapi Persebaya, Ini yang Dipersiapkan Persib

Jum'at, 19 Oktober 2018 08:52:08 WIB
Reporter : -
Hadapi Persebaya, Ini yang Dipersiapkan Persib

Bandung (beritajatim.com) - Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang laga pekan ke-26 menghadapi Persebaya Surabaya. Transisi permainan menjadi fokus Persib.

Persib akan memainkan laga kandang usiran di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10/2018) sore WIB. Ini menjadi pertandingan kedua di luar Pulau Jawa setelah keluarnya sanksi dari Komdis PSSI.

Di pekan ke-25, Persib mampu mencuri poin di kandang Persipura Jayapura setelah bermain imbang 1-1. Menghadapi Persebaya, Mario Gomez menargetkan bisa meraih kemenangan untuk mengamankan posisi teratas klasemen.

Gomez memprediksi laga akan berjalan ketat, pasalnya Persebaya juga tengah berusaha kembali ke jalur kemenangan. Kesalahan kecil, kata Gomez, bisa menjadi pembeda hasil akhir. Oleh karena itu, ia terus mengasah skuadnya dalam melakukan transisi permainan.

"Semua harus lebih fokus untuk pertandingan selanjutnya. Kehilangan fokus tentu akan berbuah gol ke gawang kami seperti pertandingan sebelumnya. Kami coba terus berlatih transisi bertahan dan menyerang," ujar Gomez, Kamis (18/10/2018).

Di pertemuan pertama, Persib mampu meraih kemenangan tipis 3-4 di kandang Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Gomez optimistis timnya bisa meraih hasil serupa meskipun tanpa dukungan penuh Bobotoh.

"Persiapan tim kami sudah sangat baik. Berada di luar kandang selama beberapa hari tak berpengaruh pada motivasi tim kami. Semua pemain sangat bersemangat untuk terus menjaga posisi pertama di klasemen," ia memungkasi. [inilah.com]

Tag : persebaya

Komentar

?>