Kamis, 15 Nopember 2018

Gomes Fokus Benahi 'Finishing Touch' Jelang Hadapi Persipura

Kamis, 18 Oktober 2018 22:43:29 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Gomes Fokus Benahi 'Finishing Touch' Jelang Hadapi Persipura

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera memilih fokus membenahi penyelesaian akhir (finishing touch) menjelang bentrok menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (20/10/2018).

Terlebih pasca kegagalan mereka mengamankan poin saat menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-25 di SGRP, Minggu (14/10/2018). Bahkan pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab gagal mencetak gol sekalipun memiliki banyak peluang emas.

"Kita akan kembali latihan finishing touch, agar tim ini terus lebih baik dan lebih baik lagi kedepannya," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera, Kamis (18/10/2018).

Tidak hanya itu, pihaknya juga berharap skuadnya kembali ke performa positif sekaligus membalas kekalahan memalukan dari Mutiara Hitam dengan skor mencolok 6 gol tanpa balas di leg pertama, beberapa waktu lalu. "Lawan Persipura harus lebih baik dari lawan Persija," tegasnya.

Saat ini Madura United FC tertahan di posisi enam klasemen dengan raihan 39 poin dari 25 pertandingan yang dijalani, mereka tertinggal sebanyak 6 poin dari Persib Bandung di posisi puncak klasemen sementara kompetisi tertinggi sepakbola tanah air.

Sementara Persipura Jayapura tertahan di posisi 9 klasemen sementara dengan raihan 34 poin, Boaz Salossa dan kawan-kawan tentunya bakal berjuang keras untuk mendapatkan poin di markas lawan. Sekaligus menggagalkan ambisi balas dendeam tim tuan rumah. [pin/suf]

Komentar

?>