Kamis, 22 Nopember 2018

Lawan Persib, Irfan Jaya Jadi Tumpuan Persebaya

Kamis, 18 Oktober 2018 08:21:54 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Lawan Persib, Irfan Jaya Jadi Tumpuan Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Pemain sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, selalu menjadi tumpuan timnya di setiap pertandingan home atau away. Irfan direncanakan sudah bisa gabung dengan Persebaya saat menghadapi Persib Bandung, Sabtu (20/10/2018) di Gianyar Bali.

Karena sebelumnya, pemain yang mobilitasnya tinggi ini absen di Persebaya sebab membela Timnas Indonesia. Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman (Djanur) tetap mempercayai kemampuan pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan tersebut. Menurutnya, dengan sisa waktu dua hari dirasa sudah cukup untuk mengasah strategi.

"Irfan tidak ada masalah, dia kan main di Timnas Indonesia kemarin. Saya percaya dengan kondisinya meski tidak latihan disini. Jadi sangat mungkin untuk diturunkan menjadi starter," ungkap pelatih asal Jabar itu.

Bukan tanpa alasan jika Djanur mempercayai Irfan. Hingga kini, Irfan adalah penyerang terproduktif kedua Persebaya. Setelah Da Silva, Irfan sudah mendulang lima gol dan dua assist. Kecepatan dan agresivitasnya selalu merepotkan lawan.

"Kami berharap penampilan apik Irfan di Timnas Indonesia bisa menular ke Persebaya. Pasti akan kami motivasi terus. Bagus buat timnas, harus bagus juga untuk klub," tegas pelatih berusia 53 tahun itu. [way/suf]

Tag : persebaya

Komentar

?>