Minggu, 18 Nopember 2018

Persebaya Dihantam Badai Cedera Jelang Laga Lawan Persib

Kamis, 18 Oktober 2018 08:13:21 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Dihantam Badai Cedera Jelang Laga Lawan Persib

Surabaya (beritajatim.com) - Badai cedera masih berlabuh di tim Bajul Ijo, hal ini membuat Djajang Nurjaman (Djanur) memebrikan opsi lain jelang pertandingan awaynya melawan Persib Bandung, Sabtu (20/10/2018) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persebaya kehilangan lima pemain karena cedera. Terbaru, Robertino Pugliara mengalami patah tulang fibula ketika Persebaya kalah dari Borneo FC dengan skor 0-1, Sabtu (13/10/2018). Sebelumnya Persebaya sudah kehilangan Nelson Alom, Raphael Maitimo, Izaac Wanggai, dan David Aparecido da Silva.

Persebaya juga tak bisa memainkan Rachmat Irianto lantaran tengah membela timnas Indonesia U-19. Fandry Imbiri juga masih menjalani sanksi dari Komisi Disiplin PSSI. Sedangkan bek naturalisasi O.K. John juga harus absen lantaran akumulasi kartu.

"Saya sudah siapkan beberapa opsi, termasuk perubahan komposisi yang langsung kami jajal di game latihan barusan. Itu sebagai persiapan melawan Persib," kata Djanur, pelatih Persebaya.

Mantan pelatih PSMS Medan ini mengatakan, sudah mengantongi beberapa pemain yang akan masuk starting evelen, dan untuk formasi ia akan merubah beberpa lini terutama depan karena ia kurang puas dengan hasil yang kemarin banyak peluang yang terbuang sia-sia.

"Dan saya sudah mengantongi pemain pilihan untuk mengisi starting eleven. Sudah ada di benak saya. Besok (18/10) akan rest karena berangkat ke Bali siang hari," imbuhnya.

Djanur juga sudah mengasah lini belakang Persebaya. Saat ini, barisan pertahanan Persebaya menyisakan tiga bek tengah, yakni Otavio Dutra, M. Syaifuddin, dan Andri Muliadi. "Tinggal itu pilihannya. Saya pikir tidak ada masalah, ketiganya sudah siap. Semua opsi sudah saya coba, tinggal nanti menentukan pada hari H-nya. Karena masih ada dua hari," jelasnya. [way/suf]

Tag : persebaya

Komentar

?>