Kamis, 15 Nopember 2018

Persib Punya Modal Bagus Hadapi Persebaya di Gianyar

Kamis, 18 Oktober 2018 07:43:18 WIB
Reporter : -
Persib Punya Modal Bagus Hadapi Persebaya di Gianyar

Gianyar (beritajatim.com) - Persib Bandung mengincar kemenangan saat jumpa Persebaya Surabaya. Mario Gomez menyebut pemainnya punya modal bagus usai melakoni laga kandang melawan Persipura Jayapura.

Persib akan menjamu Persebaya dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10/2018). Ini menjadi laga usiran kedua Persib pascakeluarnya sanksi larangan bermain di Pulau Jawa sampai tengah musim 2019 dari Komdis PSSI.

Di pekan ke-25 Persib mampu mencuri poin di kandang Persipura Jayapura setelah bermain imbang 1-1. Hasil tersebut sementara mengamankan posisi Persib di puncak klasemen sementara.

Meski bermain tanpa dukungan penuh Bobotoh, Mario Gomez memastikan timnya datang dengan motivasi tinggi meraih kemenangan guna menjauhkan selisih poin dari para pesaing di klasemen.

Hasil imbang melawan Persipura diyakini menambah kepercayaan diri pemain menghadapi Persebaya.

"Kami punya persiapan yang sangat bagus. Setelah dari Jayapura, semua pemain terlihat begitu bersemangat untuk mempertahankan posisi kesatu di klasemen. Saya yakin lawan Persebaya semua pemain siap memberikan yang terbaik," kata Mario Gomez dikutip dari laman resmi klub.

Jelang laga tersebut Persib mendapat kabar baik dengan kembalinya Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi yang baru saja menyelesaikan agenda timnas.

"Mereka bisa kami andalkan untuk lawan Persebaya nanti. Pertama kita lihat kondisi mereka sebelum kembali memulai persiapan besok. Bagus, ini sesuatu yang positif bagi tim," ia memungkasi.

Di pertemuan pertama musim ini, Persib menang tipis 4-3 atas Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). [inilah.com]

Tag : persebaya

Komentar

?>