Kamis, 15 Nopember 2018

Lolos 8 Besar, Madura FC Incar Pemain PSIM Jogja

Rabu, 17 Oktober 2018 23:04:11 WIB
Reporter : Temmy P.
Lolos 8 Besar, Madura FC Incar Pemain PSIM Jogja

Sumenep (beritajatim.com) - Lolos ke babak delapan besar Liga 2 Indonesia 2018, managemen Madura FC berencana untuk menambah pemain.

"Kami jelas menambah pemain untuk pertandingan di babak delapan besar. Mudah-mudahan saja tim yang pemainnya akan kita pinjam ini bisa," kata Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin, Rabu (17/10/2018).

Pemain yang diincar untuk ikut memperkuat Madura FC dalam laga 8 besar adalah pemain PSIM Jogja. "Saya tertarik dengan PSIM karena cara kerja pemainnya hampir sama dengan Madura FC," ujarnya.

Menurut Salahudin, managemen Madura FC sudah sejak beberapa waktu lalu melakukan komunikasi dengan managemen PSIM. "Bukan baru saat bertemu di pertandingan kemarin. Kami sudah komunikasi jauh sebelum ini," terangnya.

Namun ia menolak menyebut, siapa saja pemain PSIM yang diincar untuk bergabung dengan Madura FC. "Kalau memang bisa, kami perlu 5 atau 6 pemain," ucapnya.

Salahudin menjelaskan, apabila ternyata managemen PSIM keberatan, maka pihaknya akan mencari pemain dari tim lain yang bermarkas di Solo atau Kalimantan.

"Bisa dari Persis Solo, bisa dari Martapura, bisa juga dari Persiba Balikpapan. Tapi sampai saat ini, kami masih berkomunikasi dengan managemen PSIM Jogja," ungkapnya.

Madura FC akan menjalani 6 kali laga pada babak 8 besar Loga 2 Indonesia 2018. Enam kali laga tersebut tiga kali laga kandang dan tiga kali laga tandang.

Dalam babak 8 besar, Madura FC berada di grup B bersama Persiraja, Persita Tangerang, dan PSS Sleman. [tem/suf]

Tag : madura fc

Komentar

?>