Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Keberangkatan Supriadi ke Liverpool Tertunda, Ini Penyebabnya

Rabu, 17 Oktober 2018 14:58:45 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Keberangkatan Supriadi ke Liverpool Tertunda, Ini Penyebabnya

Surabaya (beritajatim.com) - Dijadwalkan berangkat pada pertengahan Oktober 2018 ini ke Liverpool, Supriadi kembali tertunda keberangkatannya. Dikonfirmasi, Alasan perubahan jadwal ini lantaran masih banyak agenda yang harus ia lakoni bersama PSSI.

Supriadi mengatakan sebenarnya minggu ini ia harus terbang ke Liverpool. Namun berhubung masih banyaknya agenda PSSI jadi ia harus legawa dengan mundurnya jadwal tersebut.

"Aslinya minggu ini, cuma dari PSSI masih banyak agenda. Jadi mungkin untuk sementara ini keberangkatan saya ke Liverpool mundur," kata Supriadi, Rabu (17/10/2018).

Sementara itu ketika ditanya mengenai kepastian kapan akan berangkat ke Liverpool, Supri masih belum bisa menjawabnya. Hal ini lantaran masih menunggu perintah dari Pemerintah Kota Surabaya, yang bersangkutan untuk menerbangkannya.

"Kalau soal pastinya saya belum tahu, masih menunggu kabar lagi," sambungnya.

Berbeda dengan Supriadi, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengatakan alasan kemundruan keberangkatan Supriadi ke Liverpool karena belum keluarnya izin dari SMA Negeri Ragunan, yakni tempat dimana pemain asal Surabaya itu menempuh pendidikan.

”Saya masih minta surat izin ke sekolahnya Supriadi, kan dia sekolah juga, karena kan lumayan itu tiga minggu,” kata Risma.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Surabaya akan memberangkatkan bintang Timnas Indonesia U-16, Mochammad Supriadi ke Liverpool, Inggris untuk menimba ilmu di salah satu akademi sepak bola, Trenmerre Rovers FC. Supriadi akan berangkat bersama sembilan talenta muda lainnya dari Kota Pahlawan. [way/ted]

Tag : timnas u16

Komentar

?>