Sabtu, 17 Nopember 2018

Tundukkan Madura FC 3-2

PSIM Jogja Tutup Musim Kompetisi dengan Manis

Selasa, 16 Oktober 2018 23:41:53 WIB
Reporter : Temmy P.
PSIM Jogja Tutup Musim Kompetisi dengan Manis

Sumenep (beritajatim.com) - PSIM Jogjakarta berhasil menutup musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2018 dengan hasil manis. Dalam laga kandang menjamu Madura FC di Stadion Sultan Agung Bantul pada Selasa (16/10/2018), PSIM menang tipis 3-2 atas Madura FC.

"Kami cukup puas dengan hasil pertandingan. Anak-anak tadi bermain cukup semangat. Misi kami menutup musim dengan hasil yang manis bisa tercapai," kata Pelatih Kepala PSIM Jogjakarta, Bona Elisa Simanjuntak.

Ia mengakui bahwa pertandingan di musim ini bagi PSIM cukup berat. Terutama dengan sanksi pengurangan 9 poin. "Tetapi Alhamdulillah, berkat tekad semua lini di PSIM Jogja, mulai manajemen, pemain, bahkan suporter, hal yang berat itu bisa dilewati. Tim kami lolos dari degradasi," ucapnya.

Sementara salah satu pemain PSIM, Raymond Ivantonius Tauntu mengaku pertandingan melawan Madura FC merupakan pertandingan yang cukup berat.

"Lawan menekan mulai menit awal sampe akhir. Madura FC memang tim bagus. Buktinya mereka bisa lolos 8 besar. Tapi syukurlah kami bisa menang atas mereka. Kami bisa menutup musim dengan hasil yang baik," ucapnya. [tem/suf]

Tag : madura fc psim

Komentar

?>