Minggu, 18 Nopember 2018

Madura United Komitmen Bangkit Hadapi Persipura

Selasa, 16 Oktober 2018 19:10:06 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Komitmen Bangkit Hadapi Persipura

Pamekasan (beritajatim.com) - Skuad Madura United FC komitmen untuk kembali bangkit sekaligus mempersiapkan diri menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (20/10/2018) mendatang.

Terlebih sang juru taktik Gomes de Olivera juga sudah melakukan evaluasi sekaligus membenahi kekurangan dan kelemahan di semua sektor yang dinilai menjadi titik lemah dalam beberapa pertandingan. Khususnya pasca menelan hasil minor di kandang sendiri akibat dikalahkan Persija 0-1.

Terlebih lawan yang akan mereka hadapi, Mutiara Hitam hingga saat ini menjadi satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Madura United dengan menyarangkan sebanyak 6 gol. Hal itu terjadi saat kedua tim bertemu di bertemu di leg pertama.

"Kita jangan terus-terusan sedih dengan kekalahan (dari Persija) kemarin. Kita harus fokus pada persiapan menghadapi lawan yang pada putaran pertama mencetak banyak gol ke gawang Madura," kata Gelandang Madura United FC Slamet Nurcahyo, Selasa (16/10/2018).

Hal senada juga disampaikan Satria Tama Hardianto, kiper bernomor punggung 88 mengajak rekan setimnya agar segera bangkit dan melupakan kekalahan dari Macan Kemayoran. "Kita sudah melakukan berbagai upaya perbaikan dan evaluasi pasca kalah dari Persija," ungkapnya.

"Kami mengajak rekan setim agar melupakan kekalahan dari Persija, bukan dalam artian melupakan begitu saja (tanpa evaluasi dan perbaikan). Tapi kita belajar dari pertandingan agar saat melawan Persipura dan laga berikutnya bisa lebih baik," tegasnya. [pin/ted]

Komentar

?>