Kamis, 15 Nopember 2018

Perbaiki Mental Pemain, Persebaya Harus Bangkit

Selasa, 16 Oktober 2018 10:57:45 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Perbaiki Mental Pemain, Persebaya Harus Bangkit

Surabaya (beritajatim.com) - Terpuruk akibat kalah di laga kandang melawan Borneo FC, mental Pemain Persebaya harus diubah dan bangkit. Maklum, menurut pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, kekalahan atas Borneo FC masih membekas sehingga membuat mental pemain saat ini dalam kondisi buruk.

"Pasca kekalahan kemarin memang masih membekas. Kami tim pelatih masih berusaha membangkitkan kembali mental pemain," kata Djanur sapaan akrabnya, usai latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (16/10/2018).

Bagi eks pelatih Persib Bandung ini, pemain harus segera bangkit. Sebab lawan di partai selanjutnya tidak gampang. "Pemain harus segera bangkit, karena pertandingan sepanjutnya sudah sangat dekat," lanjutnya.

Di partai selanjutnya, Persebaya akan menghadapi Persib Bandung di pekan ke-26 Liga 1. Di laga nanti, tentu tidak akan mudah bagi Rendi Irwan dkk mencuri poin, karena mereka akan melakukan pertandingan tandang.

Untuk itu, pelatih asal Majalengka ini menekankan supaya para pemainnya segera bangkit. Hal ini tentu saja supaya Persebaya bisa bangun dari keterpurukan di posisi klasemen. "Karena waktu tidak banyak dan kami sudah harus bertanding lagi Sabtu besok, pemain harus segera bangkit dan fokus curi poin," ujar pelatih 53 tahun itu. [way/kun]

Komentar

?>