Kamis, 22 Nopember 2018

Timnas Hong Kong Tak Ingin Kalah Lagi

Selasa, 16 Oktober 2018 08:07:01 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Timnas Hong Kong Tak Ingin Kalah Lagi

Cikarang (beritajatim.com) - Pelatih Hongkong, Gary Jhon White mengatakan bahwa timnya sudah siap melakoni laga melawan Indonesia pada laga uji coba internasional (FIFA Match Day) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (15/10/2018).

Sebelumnya mereka baru saja melakoni laga uji coba melawan Thailand pada 11 Oktober lalu, dengan hasil kalah 0-1. Tentu ia dan skuatnya bertekad tak ingin kalah lagi.

"Tujuan kami ke sini sangat sederhana, yakni untuk menang. Saya pikir Indonesia tim yang bagus, karena sebelumnya mereka bisa mengalahkan Myanmar," kata Garry White, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Laga ini menjadi bagian penting dari persiapan kami kami sebelum turnamen November, di situ kami akan menghadapi tim seperti Mongolia, Korea [Utara], Cina Taipei," pungkas White.

Sementara itu, Yapp Hung Fai, kapten tim Hong Kong, juga menargetkan hasil terbaik atas Indonesia. Yapp sedikit menengok permainan Indonesia, ketika di Asian Games 2018 lalu satu grup dengan Hong Kong.

"Besok akan menjadi laga yang sulit dan kami menargetkan hasil terbaik untuk laga tersebut. Sama seperti yang dikatakan oleh pelatih sebelumnya, bahwa kami ke sini untuk menargetkan kemenangan," kata Yapp Hung. [suf]

Tag : timnas

Komentar

?>