Kamis, 15 Nopember 2018

Cak Thoriq Siap Dukung Cabor Unggulan Lumajang

Senin, 15 Oktober 2018 22:15:23 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Cak Thoriq Siap Dukung Cabor Unggulan Lumajang

Lumajang (beritajatim.com) - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mendukung penuh  pengembangan olah raga dan keberhasil atlet lebih berprestasi. Hal ini disampaikan saat menerim rombongan pengurus KONI di peringgitan pendopo, Senin(15/10/2018).

"Saya akan support penuh demi pretasi atlet Lumajang," ujar Cak Thoriq sapaan akrab orang nomor satu Lumajang itu.

Menurut dia, dirinya sangat kagum atas prestasi, Saiful Rijal atlet Takraw asal Pronojiwo meraih Emas di Asian Games. Apalagi, takraw olah raga paling diminati dikawasan Tempursari, Pronojiwo, Candipuro dan Pasirian. "Bantu kami untuk membangun veneu cabor unggulan," paparnya.

Bupati meminta KONI lebih memproritaskan Cabor unggulan yang kerap meraih prestasi dan digandrungi masyarakat. Sehingga, olah raga itu bisa menjadi andalan jangka panjang. "Saya melihat ada takraw, BMX, taekwondo dan sepatu roda," jelasnya.

Ketua KONI Lumajang, H. Ngateman mengaku sangat senang dengan kebijakan Bupati untuk memperhatikan lebih Cabor unggulan. Apalagi, akan membangun veneu bagi cabor dan memberikan pembinaan lebih pada atlet. "Ini harus disambut para pengurus Cabor," terangnya.

Piala KONI 2018 akan digelar pada 26 Oktober - 7 Nopembee 2018 untuk mencari atlet ke PORPROV. (har/ted)

Tag : koni jatim

Komentar

?>