Kamis, 15 Nopember 2018

Mendominasi Pertandingan Bukan Jaminan Menang

Senin, 15 Oktober 2018 10:44:06 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Mendominasi Pertandingan Bukan Jaminan Menang

Pamekasan (beritajatim.com)--Madura United FC kembali gagal mendulang poin pascadikalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 0-1, pada laga pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (14/10/2018) malam.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab harus puas kembali menerima kekalahan melalui gol semata wayang penyerang Macan Kemayoran, Mario Simic, pada menit 39'. Sekaligus menjadi kekalahan kedua di hadapan suporter Madura Bersatu.

"Sebenarnya kami menguasai pertandingan dan kami menguasai bola hampir 70 persen, pemain juga tampil garang dan baik. Tapi sayang kami tidak bisa memenangi pertandingan, kami kalah di kandang dan sakitnya luar biasa," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera.

Hanya saja pihaknya tetap komitmen untuk segera melakukan evaluasi sekaligus memperbaiki semua lini yang dinilai belum maksimal. Terlebih pertandingan dinilai masih cukup panjang dan ada waktu untuk kembali mengumpulkan poin.

"Kompetisi belum selesai dan masih banyak pertandingan. Kami akan segera perbaiki (kelemahan) agar Madura tetap berada di papan atas klasemen dan menjadi kebanggaan warga Madura," ungkap juru taktik asal Brasil.

Kekalahan tersebut membuat mereka gagal menyempitkan jarak dengan top penghuni puncak klasemen Persib Bandung. Padahal, mereka sangat berpeluang menjadikan selisih 2 poin andai mampu meraih 3 poin sempurna di kandang sendiri. [pin/air]

Komentar

?>