Selasa, 18 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Lawan Persija, Ini Ambisi Madura United

Jum'at, 12 Oktober 2018 22:45:13 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Lawan Persija, Ini Ambisi Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC berambisi menjaga tren positif saat tampil di kandang, khususnya menjelang pertandingan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (14/10/2018) lusa.

Laga yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB di stadion yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, tentunya bakal menjadi motivasi berlipat bagi punggawa skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Terlebih mereka tidak pernah kalah di kandang, khususnya Liga 1 musim 2018.

Apalagi kemenangan juga bakal menjadi motivasi berlipat untuk menjaga asa tetap bersaing di papan atas klasemen sementara kompetisi tertinggi sepakbola tanah air. "Pertandingan di hari Minggu nanti, kita tidak boleh kalah. Kita harus menang," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera, Jum'at (12/10/2018).

Tidak hanya itu, pihaknya juga sangat berambisi agar tidak keok saat bertanding di hadapan suporter Madura Bersatu. Terlebih peta kekuatan dan kelemahan Macan Kemayoran sudah diketahuinya. "Kita harus jaga (rekor kandang) itu agar tidak tercoreng," tegasnya.

"Saat ini performa tim tengah on fire dan itu bagus, sebab kami membangun tim ini dari awal. Persija bukan tim asing bagi kita, kita sudah tujuh kali bertemu dan tidak pernah kalah (dalam pertandingan di berbagai ajang)," jelasnya.

Saat ini Madura United dan Persija Jakarta sama-sama mengoleksi sebanyak 39 poin dari 24 laga yang dijalani, kedua tim juga berada di posisi tiga dan empat klasemen sementara. Sekaligus tertinggal 5 poin dari Persib Bandung di posisi puncak dan hanya 2 poin dari PSM Makassar di posisi runner up klasemen. [pin/suf]

Komentar

?>