Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Djanur Targetkan Kemenangan Untuk Naikkan Posisi Klasemen

Jum'at, 12 Oktober 2018 16:16:09 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Djanur Targetkan Kemenangan Untuk Naikkan Posisi Klasemen

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya mematok target tiga poin untuk menaikkan  posisi ke puncak klasmen. Djajang Nurjaman, Pelatih Persebaya berharap poin ini diraih saat menjamu Borneo FC, di laga kandang, Sabtu (13/10/2018) besok.

Persebaya yang kini masih berada di peringkat 13 dengan 29 poin masih terseok-seok untuk bisa naik ke papan tengah. Terlebih calon lawan mereka besok lagi dalam performa terbaiknya setelah mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1. Sementara Bajol Ijo baru saja menuai hasil minor di kandang Arema FC dengan kekalahan 1-0.

Tim kebanggaan Bonek Mania ini harus bekerja keras untuk dapat meraih tiga poin di kandang sendiri. Bahkan pelatih Djajang Nurdjaman mengintruksikan wajib menang dan tidak boleh lagi meraih hasil seri di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Saya sudah sampaikan ke pemain kami harus meraih tiga poin. Harus diupayakan. Siaapapun lawan yang datang ke surabaya, kami harus menang," ungkap Djanur, Jumat (12/10/2018).

Eks pelatih Persib Bandung mengakui Borneo saat ini lagi dalam bagus-bagusnya. Mereka mampu meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir.

Terlebih penampilan pemain asing Borneo cukup menakutkan, seperti Matias Conti yang berhasil mencetak 4 gol dari enam kali bermain. Bukan hanya Conti, Titus Bonai juga jadi kewaspadaan tersendiri bagi pelatih 53 tahun ini. Sebab pergerakannya yang cepat di lini sayap harus bisa dihentikan.

Di sana ada beberapa pemain yang perlu diwaspadai. Seperti Tibo, pemain asing Conti juga cukup kuat. Duap pemain itu cukup pengalaman dan duel udara bagus. Dia harus menjadi perhatian kami," ujar Djanur.

Di sisi lain, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic tidak mau kalah di markas Persebaya. Ia sangat optimis tim yang kini sedang ia tangani mampu meraih poin di GBT.

"Persebaya tim berjualitas. Materi tim yang bagus. Kami harus bekerja keras dan disiplin. Pemain saya sudah siap, sudah oke dan berusaha mencuri poin di sini," kata Antonic.

Seperti diketahui, laga sebelumnya Persebaya saat kontra Pusamania Borneo FC pada 11 Mei lalu gagal membawa pulang poin maksimal. Hal ini disebabkan setelah Lerby Eliandry mencetak gol dari posisi off-side pada menit ke-85. [way/kun]

Komentar

?>