Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Ini Alasan Hazard Ingin Pindah ke Madrid

Jum'at, 12 Oktober 2018 08:32:37 WIB
Reporter : -
Ini Alasan Hazard Ingin Pindah ke Madrid

London (beritajatim.com) - Eden Hazard mengaku tertarik pindah ke Real Madrid. Menurut dia, main di Spanyol membuat peluang memenangkan Ballon d'Or lebih terbuka.

Hazard mengatakan ingin meninggalkan Chelsea usai membawa Belgia menempati posisi tiga Piala Dunia 2018. Tapi, kini mantan pemain Lille mengurunkan niatnya tersebut.

Meski demikian, keinginan pindah ke Madrid masih sangat besar. Dengan kontrak tersisa dua tahun lagi, peluang Hazard melanjutkan karier di La Liga cukup besar.

Hazard menyebut dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Untuk memenangkan Ballon d'Or, dia ingin pindah ke Spanyol karena dalam 10 tahun terakhir pemenang Ballon d'Or bermain di Spanyol (Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo).

"Mungkin itu sebabnya saya ingin pindah ke Spanyol (untuk memenangkan Ballon d'Or)," ujar Hazard, dikutip dari Sky Sports.

Meski demikian, Hazard tak berniat meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari. Dia ingin fokus meningkatkan level permainannya untuk bisa bersaing menjadi pemain terbaik di dunia.

"Anda selalu bisa berkembang di sepak bola. Lebih banya mencetak gol dan assist. Tim sangat membantu saya berkembang, tapi saya masih bisa lebih baik lagi," tandasnya. [inilah.com]

Tag : real madrid

Komentar

?>