Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Djanur Kecewa Irfan Jaya Tak Bisa Perkuat Persebaya Melawan Borneo FC

Kamis, 11 Oktober 2018 19:56:26 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Djanur Kecewa Irfan Jaya Tak Bisa Perkuat Persebaya Melawan Borneo FC

Surabaya (beritajatim.com) - Keinginan Djajang Nurjaman, pelatih Persebaya, untuk meminjam Irfan Jaya saat melawan Borneo Fc, Sabtu (13/10/2018) sirna. Pasalnya pemain asal Makasar ini harus mengikuti training camp dengan timnas di Jakarta jelang piala AFC 2018.

Sebelumnya, pelatih asal Jawa Barat sangat berharap jika Irfan Jaya bisa menjadi pilar utama saat menjamu Borneo FC. Sayangnya hal itu bertepuk sebelah tangan karena kemungkinan besar Irfan tak bisa kembali ke Persebaya untuk saat ini.

"Kayaknya kami tidak bisa meminjamnya. Susah. Kecuali kalau ada contoh tim lain yang pinjam, kami akan ikut pinjam," ungkap mantan pelatih serta pemain Persib Bandung tersebut.

Meski kecewa, Djanur harus kembali mempersiapkan kembali pemain lain untuk bisa mengganti posisi Irfan Jaya. Nama Osvaldo Hay menjadi alternatif pelatih berkumis ini.

"Sejak dia mendapatkan panggilan (Timnas Indonesia) kami sudah mempersiapkan antisipasinya," ungkap Djanur.

Osvaldo Haay, Ferinando Pahabol, dan Oktafianus Fernando adalah tiga nama yang bisa dipilih untuk menempati sektor yang ditinggalkan Irfan Jaya. Selain itu, Persebaya juga bisa menjajal Ricky Kayame atau Fandi Eko Utomo.

Persebaya masih memiliki satu kali kesempatan berlatih, yakni Jumat (12/10) besok. Djanur masih akan melihat kondisi pemain-pemain tersebut. Pemain yang paling siap lah yang akan dipilih masuk starting XI. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>