Minggu, 21 Oktober 2018

Siap Terima Sanksi, CEO Arema FC Pastikan Tidak Banding

Minggu, 07 Oktober 2018 20:45:12 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Siap Terima Sanksi, CEO Arema FC Pastikan Tidak Banding

Malang (beritajatim.com) - CEO Arema FC Iwan Budianto kecewa masuknya penonton saat laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (6/10/2018).

"Aremania dikenal punya jiwa ksatria. Bahwa apa yang telah dilakukan dan tegas melanggar regulasi. Maka akan ada konsekuensinya," kata Iwan Budianto, Minggu (7/10/2018).

Pria yang akrab disapa IB itu mengatakan, sanksi yang bakal diterima bisa laga tanpa penonton hingga laga usiran. Menurut IB, sebagai ksatria Aremania harus berbesar hati untuk menerima hukuman apapun itu dari Komdis PSSI.

"Saya sudah memohon kepada badan yudisial PSSI yaitu Komdis agar segera menyidangkan kasus ini, berikan hukuman yang setimpal atas pelanggaran disiplin yang telah dibuat oleh Arema," ujar IB

Sebagai kepala staf PSSI, IB meminta Komdis tidak ragu memberikan sanksi sesuai kode disiplin. Ia memastikan Arema FC tidak akan melakukan banding atas sanksi yang akan diberikan oleh Komdis.

"Jangan ragu dalam mengambil keputusan tegas sesuai kode disiplin. Dan saya pastikan Arema tidak akan melakukan banding atas apa pun hukuman yang akan diberikan nanti," tandasnya. [luc/suf]

Komentar

?>