Kamis, 22 Nopember 2018

Mourinho Sebut Pemain MU Lakukan Kesalahan Tak Wajar

Minggu, 07 Oktober 2018 09:48:53 WIB
Reporter : -
Mourinho Sebut Pemain MU Lakukan Kesalahan Tak Wajar

Manchester (beritajatim.com) - Manchester United nyaris dipermalukan Newcastle United di Old Trafford. Apa kata Jose Mourinho mampu meraih kemenangan dramatis?

Bertanding di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018) malam WIB, MU menundukkan Newcastle United 3-2.

Newcastle mampu mencetak dua gol dalam waktu 10 menit melalui Kenedy dan Muto. Tiga gol tuan rumah dicetak Juan Mata, Anthony Martial, dan Alexis Sanchez.

"Kami memulai pertandingan dengan panik. Semua bola yang datang ke kotak penalti kami, bahkan dalam momen tertentu, saya pikir kami bisa mencetak gol ke gawang sendiri. Marcus Rashford sedih di lapangan dan Scott McTominay takut di lapangan. Bahkan pemain senior melakukan kesalahan yang tak wajar," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Saat jeda, kami melakukan perbincangan yang bagus. Kami tak menjanjikan bisa memenangkan pertandingan. Kami berjanji akan memberikan segalanya tanpa rasa takut dan tekanan. Yang ada tekanan untuk memberikan segalanya dan terbukti mereka memberikan segalanya," katanya.

"Kami berjuang keras. Para pemain saya layak mendapat lebih andai pertandingan berakhir imbang 2-2. Ini tak mudah bagi para pemain. Bagi saya ini tak mudah juga, tapi saya pikir kehidupan diciptakan dari pengalaman," tandasnya.

Kemenangan ini sedikit meringankan beban Mourinho yang terus dikabarkan akan dipecat akibat serentetan hasil mengecewakan di beberapa laga terakhir. [but]

Sumber : inilah.com
Tag : liga inggris

Komentar

?>