Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Palu Gempa, Pemain Timnas U19 Ini Khawatir Keselamatan Keluarga

Sabtu, 29 September 2018 15:50:07 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Palu Gempa, Pemain Timnas U19 Ini Khawatir Keselamatan Keluarga

Surabaya (beritajatim.com) - Gempa disertai tsunami berskala 7,4 R sontak membuat seluruh masyarakat Sulawesi Tengah panik, khususnya Palu dan Donggala. Rasa was-was juga dialami orang-orang yang memiliki saudara di Sulawesi Tengah. Perasaan itu dialami pemain Timnas U19 Indonesia, Witan Sulaiman.

Saat gempa berlangsung, pemain timnas asal Palu ini sedang berada di Jakarta mengikuti training camp bersama timnas U19. Sedangkan semua keluarga besarnya tengah berada di Palu.

Dikonfirmasi melalui telepon selulernya, pria berparas baby face ini menjelaskan jika ia sudah berkomunikasi dengan orang tuanya. Beruntung seluruh anggota keluarganya dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah saya sudah telpon dan baik-baik saja," ungkap pemain yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas ini, Sabtu (29/9/2018).

Sementara itu, dari hasil pantauan BMKG hingga pukul 20.00 WIB kemarin, telah terjadi 22 kali gempa susulan yang tercatat dengan magnitude terbesar M 6,3 dan terkecil M 2,9. [way/but]

Tag : timnas u19

Komentar

?>