Sabtu, 20 Oktober 2018

Kompetisi Diliburkan, Persebaya Gelar Planning Center

Rabu, 26 September 2018 18:37:52 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Kompetisi Diliburkan, Persebaya Gelar Planning Center

Surabaya (beritajatim.com) - Diliburkannya kompetisi selama dua pekan oleh BOPI dan Kemenpora tentu membuat semua klub profesional Liga 1 harus memutar ulang untuk mengisi kekosongan selama jeda pertandingan.

Salah satunya Persebaya yang seharusnya bertanding dengan Arema FC pada 30 September mendatang, terpaksa harus mengubah semua program latihan untuk dua pekan mendatang.

Candra Wahyudi, Manajer tim Bajol Ijo mengatakan jika pihaknya akan melakukan penyesuaikan program kembali dengan melakukan planning center entah di dalam kota atau luar kota sesuai koordinasi dengan pelatih.

"Kita akan mengisi waktu kekosongan ini dengan program dan menjalankan meski kita menghitung lagi dari awal. Dan tentu akan ada penyesuaian program baru hingga batas waktu istirahat ini berakhir, salah satunya melakukan planning center dan berbicara dengan pelatih apakah akan ada ujicoba atau tidak," ungkap Candra ditemui di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Rabu (26/9/2018).

Dengan kejadian ini pihak Persebaya masih belum bisa mengukur kerugian tim atas diistirahkan kompetisi karena masih satu hari istirahat dan para pemain tetap melakukan latihan seperti biasa.[way/kun]

Komentar

?>