Selasa, 16 Oktober 2018

Inilah Komentar Pemain Liga Indonesia Ketika Kompetisi Diliburkan

Rabu, 26 September 2018 12:05:49 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Inilah Komentar Pemain Liga Indonesia Ketika Kompetisi Diliburkan
Dimas Drajat

Surabaya (beritajatim.com) - Kabar diistirahatkanya kompetisi hingga dua pekan rupanya menuai pro dan kontra di kalangan pemain liga 1 Indonesia. Seperti diungkapkan oleh Wahyu Tri Nughroho kiper Bhayangkara FC.

Ia menceritakan jika kejadian seperti ini kali kedua yang ia rasakan di liga profesional Indonesia. Sebagai pemain tentunya saat itu merasakan dirugikan masalah waktu. Namun jika yang saat ini adalah sebuah keputusan untuk menjadi baik di sepakbola Indonesia, ia mendukung.

"Kalau yang dulu saya merasa dirugikan tapi saya harus paham pasti ada alasan lebih baik, dan untuk sekarang saya lihat di media diberhentikan hanya sementara dan semoga segera terselesaikan masalah-masalah dan tidak ada kejadian lagi yang merugikan pelaku dan pecinta sepak bola," ungkap pemain asal Solo saat dihubungi melalu telepon selulernya.

Hal senada diungkapkan oleh pemain jebolan Timnas U19, Dimas Drajat. Dia berharap ke depan sepak bola Indonesia lebih baik, dan seharusnya saat ini sudah terlihat dan tertata dari suporter U16.

"Semoga ke depan lebih baik, sekarang sudah mulai tertata dari U16 hampir bisa Piala Dunia, namun yang terpenting adalah keamanan pertandingan lebih diperketat supaya tidak terjadi hal seperti kemarin," ungkap Dimas.

Diketahaui sebelumnya, usai BOPI mengeluarkan surat keputusan pemberhentian sementara liga Indonesia bergulir, hal senada Kemenpora pun juga mengistirahatkan. [way/but]

Tag : liga 1

Komentar

?>