Sabtu, 20 Oktober 2018

Usai Piala Asia, Supriadi Terbang ke Liverpool

Selasa, 25 September 2018 12:14:43 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Usai Piala Asia, Supriadi Terbang ke Liverpool

Surabaya (beritajatim.com) - Tak ada waktu banyak bagi Muhammad Supriadi untuk istrirahat. Usai gelaran AFC 2018 di Malaysia, pemain Timnas asal Surabaya ini harus segera terbang ke Liverpool pada bulan Oktober mendatang untuk sekolah sepakbola di sana.

Namun sebelum berangkat, Supriadi mendapatkan pesan dari pelatihnya di Timnas Indonesia Fakhri Husaini. Baginya, keberangkatan salah satu pemainnya ke Liverpool sangat bagus untuk masa depan Supriadi mendatang.

"Ini bagus untuk motivasi pemain lain bisa menambah wawasan Supriadi juga. Karena ini akan jadi pengalaman berharganya selama berkarir di sepakbola," ujar Fakhri, Senin (24/9/2018) kemarin.

Selain keberangkatan Supriadi ke Liverpool, Fakhri juga meminta kepada kepala daerah untuk mengapresiasi prestasi yang sudah diraih oleh para pemain yang sudah berjuang untuk nama Indonesia.

"Ini adalah bentuk apresiasi dari kepala daerah ibu Risma (Wali Kota Surabaya) dalam memperhatikan bakat masyarakatnya. Saya harap daerah lain mengikuti langkah Bu Risma karena ini sangat bagus untuk memperhatikan warganya yang berprestasi," ujarnya.

Sementara itu, Supriadi sendiri sangat senang akan segera berangkat ke Liverpool. Sebab ini adalah salah satu cita-citanya sejak kecil dapat menuntut ilmu sepak bola hingga ke Eropa. "Ya senang juga dapat perhatian dan jadi sebuah kebanggaan tersendiri sama orang tua bisa berangkat ke Liverpool," kata Supriadi.

Dengan berangkatnya ke Liverpool, Supriadi tak mau mengecewakan Wali Kotanya. Ia akan belajar dengan tekun, serta bakal memanfaatkan momen ini dengan baik supaya pengalamannya semakin banyak. "Buat pengalaman dan jam terbang di sana seperti apa. Jadi nyari ilmu di sana senang banget bisa berangkat ke Liverpool," ucap Supri.[way/kun]

Tag : timnas u16

Komentar

?>