Minggu, 21 Oktober 2018

Pelatih Vietnam: Kami Seharusnya Menang

Selasa, 25 September 2018 08:09:55 WIB
Reporter : -
Pelatih Vietnam: Kami Seharusnya Menang

Kuala Lumpur (beritajatim.com) - Ditahan imbang 1-1 oleh timnas Indonesia U-16, pelatih timnas Vietnam U-16, Vu Hong Vie, mengklaim jika timnya seharusnya meraih kemenangan dilaga tersebut.

Vietnam harus puas berbagi angka dengan Indonesia pada pertandingan kedua grup C Piala AFC U-16 2018. Meski sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-31 lewat gol yang dicetak oleh Khuat Van Khang.

Namun di babak kedua Indonesia mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Sutan Zico pada menit ke-50. Terus melakukan serangan Vietnam gagal menambah keunggulan mereka dan laga pun berakhir dengan skor 1-1.

"Kedua tim bermain bagus hari ini. Kami tidak beruntung. Kami menciptakan banyak peluang tetapi kami tidak mencetak gol," ujar Vu Hong Vie.

"Kami seharusnya memenangkan pertandingan. Tapi itu sepakbola," pungkasnya menutup.

Dengan hasil imbang ini, Vietnam harus meraih kemenangan ketika menghadapi Iran U-16 pada laga terakhir untuk lolos ke babak perempatfinal, sembari berharap pada laga Indonesia melawan India tidak berakhir imbang, dan salah satu tim menang dengan skor telak. [inilah.com]

Komentar

?>