Minggu, 21 Oktober 2018

Menang atas Frosinone

Juvetus Belum Terkalahkan

Senin, 24 September 2018 08:12:49 WIB
Reporter : -
Juvetus Belum Terkalahkan

Frosinone (beritajatim.com) - Juventus berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka hingga pekan kelima Serie A Italia 2018-19 usai mengalahkan Frosinone dengan skor 2-0.

Bertandang ke markas Frosinone, Benito Stirpe Stadium, Senin (24/9/2018) dini hari, Juve berhasil membawa pulang tiga poin berkat dua gol yang dicetak oleh Cristiano ROnaldo (80') dan Federico Bernardeschi (90+4').

Meski bertindak sebagai tim tamu, Juve tampil menyerang sejak menit awal babak pertama, namun mereka belum mampu mencetak gol karena rapatnya pertahanan tuan rumah.

Begitu juga dengan Frosinone yang gagal mencetak gol sebab hanya sesekali melakukan serangan ke gawang Juve lewat skema serangan balik. Hasilnya skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Juve terus meningkatkan serangan mereka dan bermain dengan tempo cepat, bahkan tim besutan Massimiliano Allegri menguasai jalannya dengan mencatatkan penguasaan bola hingga 61 persen.

Namun demikian, Juve baru bisa membuka keunggulan di menit ke-81 lewat gol yang dicetak oleh megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, setelah sepakan kerasnya dari sudut kanan gawang tidak mampu ditepis oleh penjaga gawang Frosione. Skor 1-0.

Jelang laga usai tim tamu kembali menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 berkat gol yang di cetak oleh Bernardeschi di menit ke-90+4'. Hingga laga berakhir skor 2-0 pun tetap bertahan.

Dengan kemenangan ini Juve semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin sempurna 15 dari lima pertandingan, sedangkan Frosinone masih berada di zona degradasi, peringkat ke 19, dengan satu poin dari lima laga. [inilah.com]

Susunan pemain
Frosinone:
Marco Sportiello; Francesco Zampano, Edoardo Goldaniga, Bartosz Salamon, Marco Capuano, Cristian Molinaro; Raman Chibsah, Raffaele Maiello, Emil Hallfredsson; Joel Campbell, Stipe Perica.

Juventus:
Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Juan Cuadrado; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Emre Can; Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo.

Komentar

?>