Rabu, 17 Oktober 2018

Persepam Kalahkan Persekam Metro 2-1

Senin, 24 September 2018 02:29:21 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Persepam Kalahkan Persekam Metro 2-1

Pamekasan (beritajatim.com) - Persepam sukses mengalahkan Persekam Metro FC dengan skor tipis 2-1 pada laga pamungkas babak penyisihan Grup 6 Liga 3 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (23/9/2018).

Pada laga tersebut, tim tuan rumah berupaya maksimal untuk mengamankan poin sekaligus menjaga asa untuk melaju ke fase berikutnya. Namun mereka justru tertinggal 0-1 dari tim tamu yang sukses memecah kebuntuan.

Gol yang dicetak tim tamu tidak mampu membuat tim tuan rumah untuk mengejar ketertinggalan, sebab gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang terjadi hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak  pertama.

Memasuki interval kedua, tim binaan Dedy Kurniawan mulai menemukan cara untuk mengejar ketertinggalan sekaligus menyamakan skor. Beberapa peluang mampu mereka ciptakan, mereka pun mampu tampil dominan dan agresif sejak wasit meniup peluit kick off babak kedua.

Akhirnya mereka mampu memecah kebuntuan sekaligus menyamakan skor menjadi 1-1, berikutnya mereka justru berhasil membalikkan keadaan dan berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 2-1 berkat gol yang dicetak Abd Aziz dan Kurraysi Anis. [pin/suf]

Tag : persepam

Komentar

?>