Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Bungkam Persija, Persib Kokoh di Puncak

Minggu, 23 September 2018 21:38:29 WIB
Reporter : -
Bungkam Persija, Persib Kokoh di Puncak

Bandung (beritajatim.com) - Persib Bandung semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 usai mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-2 dalam lanjutan pekan ke-23.

Menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) sore WIB, Persib mampu unggul lebih dulu dari tim tamu lewat gol yang dicetak oleh Ezechiel N'douassel di menit ke-28.

Persija mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Jaimerson Xavier berhasil mencetak gol sundulan di masa injury time babak pertama. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Maung Bandung berhasil kembali unggul di menit ke-60 lewat gol yang dicetak oleh Jonathan Bauman dari titik penalti.

Namun keunggulan Persib tidak bertahan lama, lima menit berselang Macan Kemayoran mampu menyamakan kedudukan lewat gol Rohid Chand.

Berharap laga berakhir imbang, Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus menelan pil pahit usai Bojan Malisic mencetak gol penentu kemenangan tuan rumah di masa injury time babak kedua. Skor 3-2 bertahan hingga akhir laga.

Dengan kemenangan ini Persib semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 44 poin dari 23 laga, sedang Persija berada di posisi ketiga dengan torehan 36 poin dari 23 pertandingan.

Selanjutanya Persib akan menjamu tim peringkat kedua, Madura United, pada lanjutan pekan ke-24 di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 29 September 2018. [inilah.com]

Tag : persib persija

Komentar

?>