Minggu, 21 Oktober 2018

Lawan Persiba, Tim Pelatih PSMP Instruksikan Bermain Cepat

Sabtu, 22 September 2018 20:32:22 WIB
Reporter : Misti P.
Lawan Persiba, Tim Pelatih PSMP Instruksikan Bermain Cepat

Mojokerto (beritajatim.com) - Tim pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP) mengaku sudah mengetahui permainan Persiba Balikpapan saat melawan PS Sleman. Permainan tim Beruang Madu dinilai cukup bagus sehingga tim pelatih menginstrusikan anak asuhnya bermain cepat.

Ini berbeda dengan saat menjamu Blitar Putra di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (19/9/2018) lalu. Anak asuh Jamal Yasro menunjukkan tempo permaian cenderung hati-hati sehingga terkesan lambat di babak pertama.

"Saat mereka lawan Sleman, permainannya cukup bagus. Kita harus bisa melakukan antisipasi sejak awal, memang beda saat lawan Blitar kemarin. Di babak pertama cenderung lambat tapi untuk besok kita harus bermain cepat sejak awal," ungkap Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro, Sabtu (22/9/2018).

Masih kata Jamal, meski dua kali kandang berhasil meraih poin tiga, namun tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) masih membutuhkan poin di luar kandang. Sehingga dengan formasi 4-2-3-1 diharapkan anak asuhnya bisa mencuri poin di kandang Persiba Balikpapan.

"Kita memang pasca lawan Blitar hanya bisa menggelar satu kali latigan tapi saya rasa itu cukup untuk recovery sebelum berangkat ke Balikpapan. Kita harus bisa curi poin di Balikpapan, berapapun itu karena kita masih butuh poin," tegasnya.[tin/kun]

Tag : psmp

Komentar

?>