Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Tiga Pemain Timnas U16 Cedera, Absen Lawan Vietnam?

Sabtu, 22 September 2018 10:35:40 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Tiga Pemain Timnas U16 Cedera, Absen Lawan Vietnam?

Surabaya (beritajatim.com) - Tiga pemain timnas U16 terpaksa harus menepi sejenak untuk mengembalikan fisik mereka yang cedera usai bertanding melawan Iran, Jumat (21/9/2018) di Piala AFC 2018 di Malaysia.

Supriadi, Andre Oktavian dan Brylian Aldama harus melakukan pemeriksaan oleh tim medis tim untuk mengetahui kondisi cidera yang dialaminya, dan sang pelatih Fakhri Husaini berharap jika kondisi mereka tak mengkhawatirkan.

Hingga kini ia masih menunggu laporan dari tim media untuk mengetahui hasil tiga pemain yang cedera. Ia berharap tiga pemainnya ini tidak mengalami cedera yang serius dan segera pulih dalam dua hari recovery ini.

"Kita ada tiga pemain yang cedera, Supriadi, Andre Otavian dan Brylian yang terlihat agak serius. Dan saya masih harus menunggu laporan tim medis untuk hasilnya saya harap mereka bisa pulih dalam dua hari kedepan," ucap Fakhri, Sabtu (22/9/2018).

Lebih lanjut dikatakam Fakhri dal dua hari kedepan para pemain ini akan kembali berlatih untuk persiapan menghadapi Vietnam.

Namun ada pembedaan dalam kelas latihan dimana untuk pemain yang tidak bertandinga akan bertanding seperti biasa sedangkan untuk yang bertanding mereka hanya latihan ringan.

"Tidak ada libur dua hari ini langsung berlatih kembali, untuk para pemain di usia 16 ini dua hari recovery cukup untuk memgembalikan kondisi normal untuk pertandingan berikutnya karena di AFC ini beda kita diberi rest dua hari beda dengan AFF yang hanya satu hari rest," imbuhnya.[way/ted]

Komentar

?>