Minggu, 21 Oktober 2018

Bagus dan Bagas Syok Usai Cetak Gol ke Iran, Ini Penyebabnya

Sabtu, 22 September 2018 09:52:54 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bagus dan Bagas Syok Usai Cetak Gol ke Iran, Ini Penyebabnya

Surabaya (beritajatim.com) - Suntikan semangat bukan hanya diberikan suporter Indonesia yang datang langsung ke Stadion Bukit Jalil Malaysia, namun kejutan semangat pun datang dari Bagas dan Bagus saat di Malaysia.

Secara mengejutkan tanpa komunikasi dan koordinasi sebelumnya sang ayah Yuni Puji Istiono dan sang kakak Nurida Ulfa datang secara spesial melihat sang anak dan adik bermain di pertandingan Perdana saat melawan Iran. Suntikan ini terbukti mereka mampu mencetak poin untuk kemenangan Indonesia.

Dihubungi melalui telepon selulernya, Bagas Khaffa menceritakan jika dirinya kaget dan syok ketika tahu jika sang ayah dan kakaknya berada di dalam stadion ketika diberi tahu.

Sontak hal ini membuatnya terharu dan sebenarnya ia lebih menginginkan keluarganya tak menyaksikan dirinya dan sang adik ketika bermain di lapangan.

"Saya syok ketika melihat ayah dan kakak sudah ada di stadion, mending mereka milihat di layar televisi dirumah saja dari pada saya grogi, ini benae-benar kejutan karena ayah ga bilang kalau mau ke Malaysia mbak," cerita Bagas sambil tertawa, Sabtu (22/9/2018).

Bukan hanya terkejut dengan kedatangan sang ayah dan kakak, namun restu sang ibu pun selalu ia harapkan. Sebelum bertanding ia selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan sang ibu kandungnya untuk meminta restu dan doa.

"Setiap mau tanding saya selalu kontak ibu kandung saya, minta restu tapi ya gitu saya mesti bilang ga usah datang ke stadion mending nonton di televisi saja," celetuknya. [way/ted]

Komentar

?>