Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Madura United Vs Borneo FC Diprediksi Sengit

Jum'at, 21 September 2018 22:34:59 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Vs Borneo FC Diprediksi Sengit

Pamekasan (beritajatim.com) - Laga Madura United FC melawan Borneo FC pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (22/9/2018), diprediksi bakal berlangsung sengit. Karena kedua tim sama-sama mengusung ambisi meraih poin.

Bahkan bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, tampil di kandang sendiri tentu bakal menjadi motivasi berlipat. Khususnya pasca kegagalan mereka mendulang poin di markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, beberapa waktu lalu.

"Kami akan main mati-matian, mereka (Borneo) datang kesini tidak boleh seenaknya. Kita semua akan ambil alih, ini rumah kita dan kita harus berjuang maksimal," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera, Jumat (21/9/2018).

Terlebih saat ini semua pemain dalam kondisi on fire untuk menghadapi Pesut Etam, sekalipun ada dua pemain terpaksa absen akibat akumulasi kartu kuning, yakni Asep Berlian dan Zah Rahan Krangar. "Kita harus berada di papan atas (klasemen) dan kita butuh tiga poin," tegasnya.

"Ini kompetisi yang bagus, semua pemain memiliki tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik bagi Madura United. Tanggung jawab kita adalah mendapatkan tiga poin pada pertandingan nanti," tegas juru taktik asal Brasil.

Sementara Pelatih Borneo FC Dejan Antonic menaruh perhatian serius menghadapi Madura United, sekalipun bukan perkara mudah membawa pulang poin dari Madura. "Kami pikir, kita datang ke tempat (stadion) yang cukup berat. Karena kita tahu Madura United adalah tim bagus," ungkapnya.

Hal itu disampaikan bukan tanpa alasan, sebab Madura United saat ini bertengger di papan atas klasemen sementara kompetisi tertinggi sepakbola tanah air. "Kita tahu konsistensi Madura United dalam dua tahun terakhir, mereka juga memiliki materi pemain yang bagus," imbuhnya.

"Sebenarnya kita bermain cukup bagus, hanya masalahnya kita kalah dalam dua pertandingan. Tapi kita lihat proses anak-anak, semuanya maksimal dan kerja keras. Kita berharap bisa raih poin disini (Madura), tapi kita harus kerja keras seperti yang ditunjukkan sejak persiapan kemarin," tegasnya. [pin/suf]

Komentar

?>