Minggu, 21 Oktober 2018

Tundukkan Iran, Fakhri Husaini Sebut Pemainnya Lelaki Banget

Jum'at, 21 September 2018 21:01:26 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Tundukkan Iran, Fakhri Husaini Sebut Pemainnya Lelaki Banget

Surabaya (beritajatim.com) - Kemenangan Timnas Indonesia U16 atas Iran di laga perdana Piala AFC 2018, Jumat sore (21/9/2018) membuat Fahri Husaini sang peracik starategi bernafas lega. Dia tak memprediksi kemenangan di laga perdana ini bisa diraih tim besutannya.

Permainan perdana yang dirasa cukup sulit dan ketat ini mampu dipecahkan oleh Bagus Khaffi di babak pertama dengan mengubah skor 1-0 lewat umpan samping Supriadi.

Pertahanan irama dan tempo permainan para pemain Timnas U 16 Indonesia ini cukup berjalan dengan baik. Tampak sesuai dengan arahan yang setiap hari ia terapkan dalam latihan.

"Mereka semua bermain layaknya laki-laki untuk hari ini (Jumat) di laga pertama, karena apa laga perdana ini memang sangat sulit dan bisa menjadi penentu ke depannya. Namun mereka bisa bermain dengan sempurna," ungkap Fakhri usai pertandingan di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Gol cepat yang dihasilkan Bagus Khaffi dan ditambah gol Bagas Khaffa menjadi bukti kecepatan Indonesia yang sempat menjadi kekhawatiran pemain Iran di pertandingan pembuka ini. Indonesia berhasil mencuri poin atas Iran di laga pembuka piala AFC 2018, dengan Skor 2-1. [way/but]

Tag : timnas u16

Komentar

?>