Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Warga Kabupaten Kediri Senam Gayung untuk Mendukung Atlet ASIAN Para Games 2018

Jum'at, 21 September 2018 17:47:15 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Warga Kabupaten Kediri Senam Gayung untuk Mendukung Atlet ASIAN Para Games 2018

Kediri (beritajatim.com) -- Ribuan Warga Kabupaten Kediri, Jawa Timur menggelar senam dayung untuk mendukung atlet Indonesia yang akan berkompetisi dalam ajang ASIAN Games dan ASIAN Para Games 2018. Mereka berasal dari sejumlah kecamatan.

Mulai dari, Kecamatan Pare, Gurah dan Pagu, Kabupaten Kediri. Senam dengan iringan lagu meraih bintang yang dinyanyikan pedangdut Via Vallen itu mengambil tema Spirit Kemenangan ASIAN Games. Melalui senam tersebut, masyarakat Kediri berharap memacu semangat para atlet untuk meraih juara.

"Ini sebagai bentuk dukungan kita untuk para Atlet Indonesia yang akan berkompetisi pada ASIAN Para Games yang akan segera berlangsung," ungkap Tatik, peserta senam gayung asal Kecamatan Pare, Jumat (21/9/2018).

Tatik berharap para atlet Indonesia mampu menembus peringat empat besar ASIA Games dan ASIAN Para Games. Harapan lainnya, agar perlombaan olahraga bagi atlet difabel bisa berlangsung lancar seperti perhelatan ASIA Games. Sehingga diharapkan bisa meningkatkan citra Indonesia di kancah dunia.

"Ini merupakan kesuksesan pemerintah Indonesia dalam perhelatan olahraga tingkat Asia," kata Tatik. (nng/ted)

Komentar

?>