Rabu, 17 Oktober 2018

Target Tinggi Banyuwangi di Porprov 2019

Jum'at, 21 September 2018 16:53:13 WIB
Reporter : Rindi Suwito
Target Tinggi Banyuwangi di Porprov 2019

Banyuwangi (beritajatim.com) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi menyatakan keinginan untuk berprestasi lebih tinggi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019 mendatang. Target itu tentunya sekaligus menjadi pemacu semangat bagi para atlet pada setiap cabor yang akan berlaga di gelaran itu.

"Kita ingin di Porprov mendatang mampu menempati peringkat 3, Kemarin kan peringkat 6," kata Ketua KONI Banyuwangi, Michael Edi Hariyanto, Jumat (21/9/2018).

Sejauh ini, kata Michael, pematangan tim dalam setiap cabor telah dilakukan. Salah sayunya melalui gelaran Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Banyuwangi.

"Saya kira semangat anak-anak, para atlet dan official cabor ini harus kita apresiasi sekaligus ditingkatkan. Saya lihat beberapa hari ini semangat mereka sangat tinggi,"

"Karena saya tahu Banyuwangi banyak sekali atlet-atlet berprestasi. Dan bagaimana nanti di Porprov kita harus meraih medali sebanyak-banyaknya," ungkapnya.

Michael menyebut, sejumlah cabor berpeluang mengukir sejarah dan meraih prestasi. Asal mereka mampu menunjukkan yang terbaik.

"Semua kita apresiasi, meski ada beberapa cabor yang memang menjadi potensi pendulang medali. Seperti panahan, silat, basket juga luar biasa. Makanya saat ini momen kita untuk terus pacu semangat mereka," pungkasnya. [rin/but]

Tag : porprov

Komentar

?>