Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Persebaya Benahi Posisi Pertahanan Lawan Mitra Kukar

Jum'at, 21 September 2018 15:58:05 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Benahi Posisi Pertahanan Lawan Mitra Kukar

Surabaya (beritajatim.com) - Benahi pertahanan, Djajang Nurjaman minta Bejo Sugiantoro memoles jelang pertandingan melawan Mitra Kukar, Sabtu (22/9/2018).

Pasalnya pertahanan menjadi salah satu faktor kekalahan tim bajo ijo, jika di hitung sejak peetandingan di putaran pertama sudah 35 kali gawang Bajol Ijo dibobol oleh lawan.

Melihat kondisi yang kurang baik ini, pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman membuat intruksi khusus dengan menunjuk Bejo Sugiantoro sebagai solusi untuk benahi pertahanan Bajol Ijo.

Bagi Djanur, Bejo sangat berpengalaman mengatasi permasalahan pertanahan. Maklum saja semenjak masih jadi pemain bola ia berposisi sebagai bek yang cukup handal.

Bukan hanya itu, Bejo juga membuktikan dirinya mampu menjadi tembok pertahanan Persebaya dan Timnas Indonesia. Kemampuan tersebut juga ditularkan kepada anak kandungnya, Rachmat Irianto.

”Sekali lagi ini perlu penanganan khusus karena lini pertahanan kita termasuk yang buruk di antara semua kontestan,” kata Djanur.

Terlebih jelang menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 22 September besok, Djanur terus menggenjot latihan di sektor pertahanan. "Kami akan terus benahi ini. Tapi kita juga harus akui posisi kita masuk empat terbawah, empat tersubur gawang kita kebobolan, itu yang saat ini jadi PR kami," ujarnya.[way/kun]

Komentar

?>