Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Sabtu Besok, Madura United Vs Borneo FC Kick Off Pukul 15:30 WIB

Kamis, 20 September 2018 22:11:15 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Sabtu Besok, Madura United Vs Borneo FC Kick Off Pukul 15:30 WIB

Pamekasan (beritajatim.com) - Pertandingan Madura United FC melawan Borneo FC pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB, Sabtu (22/9/2018) lusa.

Jadwal tersebut berdasar edaran PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai regulator kompetisi tertinggi sepakbola tanah air. "Madura United vs Borneo dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB," kata Media Officer Madura United FC Tabri Saifullah Munir, Kamis (20/9/2018).

"Pertandingan Madura United melawan Borneo juga dijadwalkan bakal disiapkan langsung di salah satu tv partner PT Liga," sambung pria yang akrab disapa Tabri.

Pada laga tersebut, Pelatih Gomes de Olivera berharap dukungan penuh dari Suporter Madura Bersatu guna memberikan semangat dan motivasi bagi timnya yang tengah berambisi mengamankan poin. Terlebih pasca gagal mendulang poin di markas Arema FC, beberapa hari lalu.

Bahkan juru taktik asal Brasil tersebut menilai dukungan all out suporter bakal menambah motivasi bagi timnya untuk mengumpulkan poin demi poin. "Setiap laga kandang kita butuhkan dukungan penuh dari para suporter agar semangat ini terus tumbuh," harapnya.

Gomes juga optimistis Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan bakal kembali bangkit dan mendulang banyak poin di laga berikutnya. "Kita masih banyak pertandingan yang harus kita jalani di kompetisi ini, selanjutnya kita harus menambah poin. 12 pertandingan (sisa laga) sangat banyak untuk terus menambah poin," pungkasnya. [pin/ted]

Komentar

?>