Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Putut Wijanarko: Tendangan Penalti itu Membuyarkan Konsentrasi Pemain

Kamis, 20 September 2018 21:55:47 WIB
Reporter : Temmy P.
Putut Wijanarko: Tendangan Penalti itu Membuyarkan Konsentrasi Pemain

Sumenep (beritajatim.com) - Pelatih Kepala Persigo Semeru FC, Putut Wijanarko menilai kekalahan anak asuhnya diawali dengan gol penalti di awal babak kedua.

"Sebetulnya pertandingan tadi cukup bagus, terutama babak pertama. Disiplin, organisasi, taktik dan strategi, semuanya berjalan sesuai arahan. Tapi setelah ada penalti di babak kedua, skema permainan bubar," katanya.

Dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018, Madura FC menjamu Persigo Semeru FC di Stadion A. Yani, Sumenep, pada Kamis (20/09/2018), dengan skor 4-0 untuk Madura FC

"Kalau saja pemain kami lebih sabar, seharusnya tidak perlu terjadi pelanggaran di kotak penalti. Setelah gol penalti itu, konsentrasi pemain kami hilang. Organisasi dan pertahanan mulai kacau," ungkap Putut.

Karena itu, lanjutnya, tim pelatih akan melakukan evaluasi lanjutan, terutama untuk laga yang tersisa. Persigo Semeru FC harus berupaya keras agar terhindar dari zona degradasi.

"Kami akan tetap tampil semaksimal mungkin untuk match ke 18 sampai finish. Kami akan tetap konsisten untuk menghndari zona degradari," ucapnya.

Sementara kiper Persigo Semeru FC,
Guntur Egi Saputro mengakui bahwa timnya mulai kacau sejak kecolongan penalti di babak kedua.

"Pemain hilang konsentrasi, hinga kami berkali-kali kebobolan. Kami akan berupaya mengembalikan keadaan, dan berusaha maksimal menghindari zona degradasi," tukasnya. (tem/ted)

Tag : madura fc

Komentar

?>