Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Ini Dia Sosok CEO Baru Persegres

Kamis, 20 September 2018 20:13:12 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Ini Dia Sosok CEO Baru Persegres

Gresik (beritajatim.com) - Manajemen Persegres Gresik akhirnya memperkenalkan CEO barunya,  Angga Adi Perdana. Masuknya CEO baru itu, diharapkan memperkuat struktur jajaran manajemen ditengah belum stabilnya tim Persegres mengarungi kompetisi Liga 2 2018.

Bagi Angga sapaan akrabnya sehari-hari menuturkan, keputusan dirinya masuk ke Persegres karena ingin membantu secara manajerial. Pasalnya, jika manajerial ditata dengan bagus otomatis di tim juga sehat tanpa ada kendala faktor non teknis.

"Motivasi saya masuk ke manajamen Persegres hanya ingin membantu saja dari sisi manajerial. Sebab, dari sisi teknis kami serahkan ke pelatih yang lebih tahu," ujarnya kepada beritajatim.com, Kamis (20/09/2018).

Diakui Angga, saat ini di tim Persegres butuh pembenahan salah satunya di branding. Hal ini karena tim ini memiliki supporter yang fanatik. Sehingga, sangat memungkinkan bisa maju asal branding-nya kuat.

"Untuk saat ini kami lebih fokus ke branding dulu. Sebab, saat bertemu dengan supporter Ultrasmania sambil berdikusi mereka menyambut positif, dan tetap menginginkan timnya tetap bertahan di Liga 2," tuturnya.

Saat ditanya apakah sudah ada calon sponsor yang akan masuk membantu Persegres. Dijelaskan Angga Adi Perdana, terkait dengan itu sudah ada komunikasi dengan calon sponsor namun semua itu masih butuh proses. "Calon sponsor yang mau masuk ada dan kami sudah berkomunikasi," ungkapnya.

Nama Angga Adi Perdana, memang agak baru di dunia sepak bola Gresik. Kendati baru namun pemuda kelahiran 33 tahun asal Surabaya itu, bukan sosok baru didunia manajerial.

Pasalnya, sebelum terjun ke sepak bola alumni ITS itu merupakan andalan salah satu perusahaan 'plat merah' industri semen nasional sebagai Senior Enterprise Risk Management Officer. [dny/ted]

Komentar

?>