Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Dihantam Madrid, Roma Banyak Bikin Kesalahan

Kamis, 20 September 2018 09:23:22 WIB
Reporter : -
Dihantam Madrid, Roma Banyak Bikin Kesalahan

Madrid (beritajatim.com) - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengatakan, anak asuhnya terlalu banyak membuat kesalahan saat menghadapi Real Madrid. Di Francesco juga mengakui Madrid lebih superior.

Berlaga di laga perdana Grup G Liga Champions, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB di Santiago Bernabeu, Roma dikalahkan Madrid dengan skor 0-3. Tiga gol Madrid yang bersarang di gawang Roma diciptakan oleh Isco, Gareth Bale, dan Mariano Diaz.

"Kami menderita dengan kualitas dan umpan terobosan Madrid di babak pertama. Mereka dengan mudah memindahkan bola dan menemukan celah. Sangat disayangkan kami punya peluang menghukum mereka melalui serangan balik, tapi kami terlalu banyak membuat kesalahan," ujar Di Francesco, dikutip dari Football Italia.

"Umpan akhir kami juga tidak akurat. Kami tahu permainan menyerang mereka akan meninggalkan celah dan kami tak bisa memanfaatkannya dengan baik. Anda tak bisa memberikan bola kepada tim seperti Madrid," katanya.

"Ini semua soal membuat keputusan tepat. Kami harus tahu kapan menyerang dengan cepat, kapan harus menahan bola," ungkapnya. [inilah.com]

Komentar

?>