Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pelatih Madura FC: Sepakbola Bukan Matematika

Rabu, 19 September 2018 23:32:30 WIB
Reporter : Temmy P.
Pelatih Madura FC: Sepakbola Bukan Matematika

Sumenep (beritajatim.com) - Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin menyatakan bahwa tim nya telah menyiapkan taktik untuk menghadapi Persigo Semeru FC Lumajang.

"Tim sudah kami siapkan setelah kemarin bertanding melawan Blitar. Kami fokus mengembalikan kondisi pemain dan mematangkan taktik menghadapi Persigo Semeru FC," katanya dalam Pre Match Press Conference, Rabu (19/9/2018).

Dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018, Madura FC akan menjamu Persigo Semeru FC di Stadion A. Yani, Sumenep, pada Kamis (20/09/2018). Kick off dijadwalkan pada pukul 15.15 WIB.

"Apapun, kami menghormati Persigo Semeru FC. Kami berpegang bahwa sepakbola bukan matematika. Jadi apapun yang terjadi di lapangan, tidak bisa dinilai dari klasemen. Semua harus siap," tandasnya.

Ia menjelaskan, untuk laga besok sore, tim utama Madura FC bisa dimainkan semuanya. Tidak seperti pada saat menghadapi Blitar United pekan lalu, ada dua pemain Madura FC yang tidak bisa ikut bermain akibat akumulasi kartu.

"Sekarang anak-anak bisa main semuanya. Kami tidak akan mengentengkan kekuatan lawan. Kami akan tetap tampil 'all out'," ujarnya.

Sementara salah satu pemain Madura FC, Usman Pribadi mengaku siap untuk menjalankan semua strategi yang diinstruksikan pelatih.

"Kami akan berusaha tampil maksimal untuk memenangi pertandingan. Tiga poin di kandang ini harga mati," tegasnya. [tem/suf]

Komentar

?>