Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Instruksi Pelatih Bangkitkan Semangat PSMP di Babak Kedua

Rabu, 19 September 2018 21:50:08 WIB
Reporter : Misti P.
Instruksi Pelatih Bangkitkan Semangat PSMP di Babak Kedua

Mojokerto (beritajatim.com) - Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) berhasil menumbangkan tamunya, Blitar United, 2-0. Laga tersebut dalam kompetisi lanjutan Liga 2 2018 pekan 17 Wilayah Timur di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (19/9/2018).

Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro mengatakan, tidak ada perubahan namun adaptasi cuaca membuat perubahan permainan. "Namun secara tim di babak pertama lambat, lebih hati-hati. Banyak possision tapi setelah babak kedua ada instruksi dari pelatih, PSMP butuh poin," ungkapnya.

Sehingga anak asuhnya bisa menciptakan gol di babak kedua. Masih kata Jamal, banyak hal yang perlu diantisipasi termasuk permainan lawan yang tidak agresif sehingga diimbangi anak asuhnya. Namun setelah babak kedua ada instruksi, anak asuhnya bisa bangkit.

"Kita akan away ke Persiba selanjutnya. Permainan keras, anak-anak sudah siap. Di Martapura bagus tapi hasil kalah sehingga jelek tapi untuk menganghapi Persiba setelah lalah lawan PSIM, akan kita manfaatkan dan ini menjadi modal kita. Sekarang kita posisi 4," katanya.

Sementara itu Kapten Tim PSMP, Indra Setiawan mengucapkan syukur karena timnya sudah mendapatkan hasil yang bagus saat menjamu Blitar United. "Tetap intropeksi lagi kedepannya. Mengenai pertandingan tadi, di babak pertama kita memang hati-hati," ujarnya.

Masih kata Indra, karena Blitar United juga ada di papan atas sehingga jangan sampai kecolongan di kandang. Sehingga lebih banyak menguasai bola di babak pertama dan tempo lambat, namun di babak kedua menaikan tempo dan menuaih hasil baik sebagai modal lawan Persiba Balikpapan.[tin/ted]

Komentar

?>