Rabu, 17 Oktober 2018

Gomes: Faktor Kelelahan Penyebab Madura United Kalah

Selasa, 18 September 2018 13:07:31 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Gomes: Faktor Kelelahan Penyebab Madura United Kalah

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera mengaku faktor kelelahan menjadi penyebab kegagalannya timnya meneruskan tren positif kala bertandang ke markas Arema FC pada pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/9/2018) kemarin.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab terpaksa harus menyerah dengan skor 2 gol tanpa balas pada 90' menit pertandingan bertajuk Derby Jawa Timur berakhir.

Sekaligus menjadi rentetan hasil minor pertama pasca beberapa laga tak terkalahkan.

"Setelah menjalani beberapa pertandingan, pemain kami kelelahan. Tapi kami tetap mengapresiasi pemain, karena mereka tetap berjuang dan tetap bisa mengontrol emosi dengan banyak kejadian di lapangan (saat menghadapi Arema)," kata Gomes de Olivera, Kam

Selain itu, ia menilai skuadnya bermain maksimal selama pertandingan berlangsung. Terlebih mereka sangat berambisi mencuri poin di markas lawan. "Kami menilai pemain sangat bagus, utamanya di babak kedua. Mereka mencari kemenangan dan mencari gol, sayang gagal," ungkapnya.

Hasil tersebut membuat mereka gagal mengkudeta Persib Bandung di posisi puncak klasemen, terlebih mereka hanya tertinggal 2 poin dari pemuncak klasemen. Sehingga besar kemungkinan posisi mereka di klasemen bakal digeser tim lain pada pekan ini. "Kedepan kita akan perbaiki lagi," tegasnya. [pin/ted]

Komentar

?>