Senin, 15 Oktober 2018

Fabiano Beltrame Ajak Rekan Setim Tak Remehkan Arema

Minggu, 16 September 2018 17:55:25 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Fabiano Beltrame Ajak Rekan Setim Tak Remehkan Arema
Stopper Madura United FC Fabiano Beltrame

Pamekasan (beritajatim.com) - Stopper Madura United FC Fabiano Beltrame mengajak rekan setimnya agar tidak meremahkan Arema FC yang akan menjadi lawan tanding pada pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/9/2018) besok.

Sebab sekalipun saat ini Singo Edan berjarak poin cukup jauh di tangga klasemen, tim sekelas Arema tetap harus diwaspadai. Sekalipun pada laga sebelumnya mereka (Arema) dikalahkan Persib Bandung dengan skor 2 gol tanpa balas.

"Kami lihat pertandingan mereka melawan Persib Bandung sangat bagus sekali, khususnya di babak pertama. Kami yakin mereka akan tampil semakin bagus karena nanti bermain di kandang, mereka selalu kuat saat bermain di Malang," kata Fabiano Beltrame, Minggu (16/9/2018).

Hanya saja, sekalipun pihanya sudah mengetahui berbagai hal yang harus diwaspadai dari Arema FC saat keduanya bentrok pada laga bertajuk Derby Jawa Timur. Terlebih timnya juga sangat membutuhkan poin untuk terus bersaing sekaligus bertahan di papan atas klasemen.

"Tapi yang pasti, kami juga diuntungkan kerena sudah melihat video pertandingan mereka (Arema FC). Jadi kami tahu apa saja yang harus kami antisipasi pada pertandingan besok," tegas bek asal Brasil pemilik jersey loreng bernomor punggung 15 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Sebelumnya Pelatih Gomes de Olivera juga menginstruksikan pemainnya agar tetap fokus dan tidak meremehkan kondisi Arema yang tengah terpuruk, apalagi pada laga yang dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB bakal digelar di markas Arema.

Tidak hanya itu, tim tuan rumah tentunya juga berambisi untuk tidak kembali kecolongan poin di markas sendiri. Mereka memiliki keinginan kuat untuk kembali ke papan atas klasemen, terlebih saat ini raihan poin mereka sangat tipis dengan tim penghuni zona merah. [pin/ted]

Komentar

?>