Rabu, 17 Oktober 2018

Lawan Sriwijaya FC

Target Persebaya Bawa Pulang Tiga Poin

Sabtu, 15 September 2018 21:32:33 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Target Persebaya Bawa Pulang Tiga Poin

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya bertekad membawa pulang tiga poin atas Sriwijaya FC. Hal ini tentu dilakukan untuk menebus kekalahan dari PS TIRA, pada Selasa lalu.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman alias Djanur percaya jika anak asuhnya akan berjuang untuk mencapai target tiga poin di kandang lawan.

"Ini penampilan saya sebagai pelatih yang kedua bersama Persebaya. Di pertandingan pertama kalah 0-2 di kandang dan itu pasti hasil yang kurang bagus. Makanya kami bertekad untuk mencari gantinya meraih poin penuh walaupun status kami sebagai tamu di kandang Sriwijaya," kata Djanur, Sabtu (15/9/2018).

Dalam pertandingan besok, Djanur berharap timnya dapat merealisasikan target menang di kandang lawan. Sebab jika hal itu dapat terealisasi, maka langkah kedepan untuk naik ke papan atas semakin mudah.
"Tentu kami berharap meraih poin penuh, dan mudah-mudahan bisa tercapai," ujarnya.

Mantan pelatih Persib Bandung ini tak memikirkan soal lain. Apalagi waktu recovery yang cukup singkat dari pekan 21 ke-22.

"Kami sama-sama memiliki waktu recovery yang cukup singkat, hanya 3 hari. Untuk menghadapi pekan ke 21, Sriwijaya pulang dari Jayapura, sedangkan kami juga berangkat dari Surabaya. Jadi soal kondisi sama-sama," ucapnya. [way/suf]

Tag : persebaya

Komentar

?>