Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Djanur Waspadai Tiga Pemain Sriwijaya FC

Sabtu, 15 September 2018 15:02:32 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Djanur Waspadai Tiga Pemain Sriwijaya FC

Surabaya (beritajatim.com) - Melawan Sriwijaya FC, Minggu (16/9/2018), Persebaya masih was-was dengan kekuatan Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya).

Menurut Djajang Nurjaman atau bisa disapa Djanur, Sriwijaya FC memiliki komposisi lini serang yang mentereng. Salah satunya adalah penyerang timnas Indonesia di Asian Games 2018, Alberto ’Beto’ Goncalves, dan dua pemain asing lainnya.

”Sriwijaya FC punya tiga pemain depan yang bagus, ada Manuchehr Jalilov, ada Alberto Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra,” kata Djanur.

Selain itu, menurut Djanur, Sriwijaya FC punya banyak pemain lokal berkualitas. Sama halnya ketika zaman kepelatihan Rahmad Darmawan (RD).

”Tiga pemain depan sebenarnya pemain berkulitas, tidak berubah sejak zaman RD di situ, jadi tetap jadi ancaman,” katanya.

Sementara, kembalinya Sriwijaya FC ke Palembang menjadi catatan tersendiri. Apalagi pada tiga laga sebelumnya Laskar Wong Kito mengalami kekalahan beruntun.

”Kita harus antisipasi itu karena besok mereka akan kembali main di Jakabaring dan pasti ada motivasi tersendiri. Mereka kemarin home-nya main di Padang,” ujarnya.

Bukan hanya itu saja, menurut penilaian Djanur, kekalahan beruntun itu didapat lantaran Sriwijaya FC tak bisa bermain di Jakabaring.

”Mungkin itu juga salah satu kenapa mereka tidak bisa memetik kemenangan ketika main di home. Jadi besok kita antisipasi itu, kebangkitan mental mereka,” ucapnya. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>