Rabu, 19 September 2018

Samassa Senang Kembali Cetak Gol untuk Madura United

Jum'at, 14 September 2018 23:42:13 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Samassa Senang Kembali Cetak Gol untuk Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Penyerang Madura United FC Mamadou Samassa mengaku senang kembali mencetak gol bersama timnya saat mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Kamis (13/9/2018) malam.

Pada laga tersebut, striker asing kelahiran Mali sukses memecah kebuntuan berkat sebiji gol yang mengoyak jala gawang Naga Makes yang dikawal Gerri Mandagi pada menit 10'. Disusul sebiji gol tandemnya di lini depan, Greg Nwokolo yang dicetak pada menit 72'.

"Alhamdulillah, kami bersyukur bisa kembali mencetak gol, dan tidak kalah senang kami bisa membantu tim meraih tiga poin (memenangi pertandingan)," kata Mamadou Samassa kepada sejumlah wartawan.

Predator bernomor punggung 21 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab juga komitmen memberikan yang terbaik bagi timnya. Serta berupaya merealisasikan ambisi tim menjuarai kompetisi atau melaju pada turnamen internasional musim depan. "Kami akan fokus berikan yang terbaik bagi tim di laga berikutnya," tegasnya.

Sementara Pelatih Gomes de Olivera juga mengapresiasi penampilan impresif skuadnya tanpa terkecuali, sekalipun pada laga tersebut Greg dan Samassa tampil sebagai bintang berkat torehan gol yang mengantarkan timnya sukses meraih 3 poin sempurna di laga krusial.

"Semua pemain tampil luar biasa, kami tidak bisa menunjuk siapa yang terbaik malam ini. Karena semua pemain bermain maksimal (termasuk dua pencetak gol, Greg Nwokolo dan Mamadou Samassa)," kata Gomes de Olivera.

Dari itu Gomes meminta timnya agar selalu fokus dan memberikan penampilan maksimal di pertandingan berikutnya. "Kompetisi masih panjang, pemain harus terus fokus untuk merealisasikan target yang kita usung di awal musim," ungkapnya.

Kemenangan tersebut membuat tim kebanggan suporter Madura Bersatu kembali ke posisi runner up klasemen dengan raihan 36 poin dari 21 laga yang dijalani. Tertinggal 2 poin dari Persib Bandung di posisi puncak klasemen yang meraih 38 poin. [pin/suf]

Komentar

?>